728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 14 September 2016

Setelah Hanura, Kini Demokrat dan PDIP juga Usung Fazlun Hasan


FazlunHasan.com, JAKARTA – Setelah mendapatkan Partai Hanura sebagai kendaraan politiknya maju di Pilkada Kota Langsa, kini Fazlun Hasan juga mendapatkan tambahan partai untuk maju sebagai calon wali kota.

“Iya benar, Partai Demokrat dan PDIP juga telah mengusung kita,” sebut Fazlun Hasan. Kamis 8 September 2016.

Partai Demokrat memiliki tiga kursi di DPRK Langsa dan PDIP memiliki dua kursi, sementara Partai Hanura yang lebih dulu mengusung Fazlun Hasan juga memiliki tiga kursi. Sehingga ia pun telah memiliki delapan kursi untuk menuju “Langsa 1”.

Fazlun Hasan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada partai pendukung yang telah mempercainya maju di Kota Langsa.

“Kita akan bekerja secara maksimal bersama partai pengusung untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dukungan ini menambah spirit kita untuk terus maju kedepannya,” imbuh Fazlu Hasan.

Ia optimis Pilkada Kota Langsa dapat berjalan dengan baik. “Kita akan bermain cantik dengan semua kandidat lainnya. Meskipun bersaing dalam Pilkada namun mereka semuanya adalah sahabat dan teman-teman saya. Jadi persatuan dan silaturrahmi tetaplah nomor satu,” ungkap dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fazlun Hasan telah resmi maju dengan Syahyuzar, yang merupakan Ketua Partai Demokrat Langsa. Pasangan ini resmi diusung oleh Partai Hanura, Demokrat dan PDIP.

Sumber : KlikKabar.com
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Setelah Hanura, Kini Demokrat dan PDIP juga Usung Fazlun Hasan Rating: 5 Reviewed By: Unknown