728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 06 September 2016

Kadis SI: Banyak Generasi Muda Hancur Akibat Pergaulan Bebas


LANGSA - Generasi muda sekarang banyak yang hancur akibat narkoba dan pergaulan bebas. Maka dari itu, kami Dinas Syariat Islam Kota Langsa sangat berkepentingan memelihara dan menjaga anak bangsa agar terhindar dari hal-hal tersebut.

"Yang kami sampaikan ini merupakan tindakan preventif yaitu tindakan pencegahan agar para siswa-siswi tidak terjerumus kepada narkoba dan pergaulan bebas serta melanggar syariat islam lainnya," demikian disampaikan, Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Ibrahim Latif, saat menjadi pembina upacara Bendera Merah Putih, Senin (5/9/2016), di SMA Negeri Langsa.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, pihaknya akan mensosialisasikan Qanun 6 Tahun 2014 tentan hukum jinayat, kepada seluruh siswa SLTA yang ada di Kota Langsa.

Karena, qanun itu sangat perlu diketahui oleh siswa-siswi, sebab selama ini banyak pelajar dalam pergaulannya telah melanggar qanun syariat islam tersebut.

"Tak sedikit dari mereka berkendaraan berduaan yang bukan muhrimnya. Ironisnya lagi, berpegangan dan berpelukan layaknya suami istri," tandasnya.
Sumber: GoAceh
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kadis SI: Banyak Generasi Muda Hancur Akibat Pergaulan Bebas Rating: 5 Reviewed By: Unknown